06 December, 2009

PETRIFIER






Arsip pertama "PETRIFIER" dan yang terakhir..
Refreshing ke salah satu obyek wisata di Tegal, yaitu di Pantai Alam Indah (PAI), yaa itu tempat yang cukup menarik, jalan - jalan, bareng ala band kami, "PETRIFIER". 
Walaupun agaknya sih kurang seru juga tanpa keyboardist PETRI si Ofi. Ma'lumlah dia kan personil paling cantik disini (karna ga ada lagi cewenya).

Awalnya kami cuma para siswa aktif di SMA Negeri 1 Slawi, yang pengin belajar bemusik dan menjalin kekompakan bersama.
Di gawangi oleh Heri Ade si Rythmist, dan Aristyo sang Bassist yang mencari teman-teman baru yang bisa bermusik. Dan ketemulah si Melodyst, Faishal yang gaya maen gitarnya slow tapi semua tampilannya menipu, padahal jiwanya Rock banget. Dan lagi akhirnya mereka mengajak gue, yang cuma bisa-bisaan aje mukulin snare drum dan cymbal. Kita awalnya memang hanya berempat, sebelum akhirnya kelimpungan nyari Vocalist, dari mulai Putri Yulia sang "suara langit", dan tak bertahan lama dia pindah ke band lain karena lebih milih pacarnya. #uwoooo *sakitbangetman
Tapi langkah kami tak terhenti sampai disitu, hingga kami mempercayakan "Harry" untuk menggantikan posisi Putri Yulia.

Kita mulai mengikuti ajang musik lokal dari mulai acara HUT SMA N 1 Slawi hingga acara yang bernada komrsil, namun yaa semua itu hanya kesenangan sementara, dan akhirnya kami mulai bosan karna merasa aliran musik kami yang terlalu ngehe. Aristyo yang pusing - pusing mikirin jalannya band kam akhirnya memutuskan untuk mengajak personil baru untuk dijadikan Keyboardist, yaitu Ofi.
Dia sebenarnya sangat bisa dikatakan talented, hanya saja masih belum bisa control perasaannya saat maen. Dan sifat pemalunya dia juga yang mungkin menghambatnya untuk bisa connect dengan personil PETRI.

Dan lagi, smua itu hanya kesenaangan sementara. Kami anak-anak muda yang cepat bosan, yang membuat PETRIFIER jalan ditempat. Dan akhirnya, kamipun mulai berfikir untuk meninggalkan ksenangan sementara ini, dan beranjak ke sesuatu yang baru.
Tanpa kata "bubar" kita masing-masing memisahkan diri...
Selamat berjalan teman.. PETRIFIER hanya cerita sekarang..

No comments: